Panduang Untuk Mengalahkan Ikan Bagi Wanita


Bagaimana saya belajar untuk jatuh cinta dengan sarden menggemaskan bermuatan poker rendah taruhan? Kesabaran. Proses. Jam. Seiring waktu, tingkat kesadaran yang saling terkait membentuk wahyu ikan Obi Wan saya. Sekarang beberapa tahun kemudian, sebagai satu-satunya wanita di sebagian besar permainan uang tunai bawah tanah New York , saya telah meninggalkan teror relatif dan bermain di hyper-LAG seperti seorang prajurit putri dengan mengeksploitasi menu tajam garis dan taktik formal. Saya tidak membangun strategi balasan untuk satu tipe pemain tunggal. Tapi ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari anak laki-laki agresif di laut biru yang dalam dan saya suka mencari tahu tingkat berenang mereka.

Trik machismo

Rekreasi dan amatir penggiling bertipe rendah (kebanyakan muda dan laki-laki) suka memproyeksikan otot ketika mencoba untuk mengunci identitas "kapten meja" dengan apa yang disebut perbuatan agro. Mereka bekerja untuk tampil tanpa rasa takut tetapi sering kali menjadi pengganggu yang ceroboh, mendorong jepit, menggertak tangan marjinal, menutup permainan di jalan-jalan awal, bekerja dengan tepian kecil dengan menghukum undian dan menghindari pertikaian dengan segala cara. Sebagai penyesuaian pertama, saya telah mengintegrasikan rentang adaptif dan bijaksana dalam permainan tumpukan-dalam untuk menghukum LAG out-of-whack awal. Memadamkan api dengan api juga tidak cerdas. Saya kadang-kadang menyelam di bawah gelombang, memeriksa Villains tertentu, kelaparan mereka untuk data. Seperti yang dikatakan penyihir permainan uang Ed Miler, apa yang tampak seperti permainan "pasif" dapat mencetak uang. Saya akan selalu kehilangan pot karena LAG, kata Ed. Tapi pot yang saya menangkan membuat saya tetap di Manolo Blahnicks selama bertahun-tahun.

Peluk stres.

Kita semua pernah ke sana. Para maniak standar secara rutin menguji saya karena beberapa orang memainkan 95% dari pemain pemula, jadi seperti apa jajaran lotre itu? Kekacauan murni. Kisaran iblis. Dan jika orang-orang itu adalah stasiun, maka pertumbuhannya akan semakin buruk. Dan jika itu adalah permainan 5/5 atau lebih tinggi dengan straddles rutin dan pengusaha kaya di atas meja ... lalu apa?

Agresi menjadi sia-sia

Semakin banyak, saya belajar untuk memisahkan keputusan dari perasaan . Ketika A-game saya menjalankan pertunjukan, saya melepaskan diri seperti seorang juara, memberikan dosis kecil kegembiraan kepada penyihir dalam-game Tommy Angelo . Saya tidak bisa berbicara untuk setiap gadis penggiling tetapi di awal kehidupan poker saya, saya akan berbicara sendiri:
… Anak laki-laki tampaknya memiliki gen agresi yang tangguh ini ditambah semua hormon yang dibakar ke dalam keagungan dan tuhan betapa mereka tidak peduli, menempatkan seluruh tumpukan ke dalam permainan dengan tangan yang lemah dan menghisap, bagaimana saya bisa melakukan pertempuran melawan semua itu organ-driven moxie? Permainan ini sangat tidak bisa dipetakan dan longgar, pasti tidak ada harapan untuk saya ...
Keraguan batinku menghilang begitu aku mengesampingkan rasa malu dan memeluk kenyataan. Sobatku, Frank, pernah kehilangan $ 2.000 pada game 1/2 bawah tanah dalam tiga jam karena dia gegabah. Apa yang dilakukan Frank tidak romantis. Tidak ada lencana kehormatan. Ini bukan gaya yang diinginkan oleh anak perempuan (atau anak laki-laki) yang bijaksana. Saya sekarang mengumpulkan laba berdasarkan insting permainan batin yang halus, pohon keputusan yang kreatif, "mengubahnya," menempatkan Villains pada ujian berat, analisis papan dan jangkauan yang masuk akal, menggertak secara organik, dan menguasai tempat-tempat ideal melalui buku pedoman lonceng fundamental yang rumit dan peluit. Memuntahkan bukanlah strategi. LAG amatir dapat membuat agresi terlihat seksi selama sembilan detik. Sampai tidak.

Saya mengurus bisnis saya sendiri.

Sekarang saya membuat keputusan di halaman depan saya sendiri. Batas yang bagus. Saya memainkan kembali kegilaan tetapi tidak tersinggung. Tidak tergantung pada saya bagaimana orang lain bermain. Terserah saya untuk mengelola dan mengeksploitasinya. Tentu itu jadi aneh. Dan mungkin saya dipicu dan lelah dalam sesi yang terlambat. Saya belum menguasai 100% ketidakpedulian dan kadang-kadang saya merasakan dorongan untuk menjaga Moby Dicks jujur ​​(tentu saja yang mabuk). Tetapi poker memiliki satu konstan: balas dendam poker sama dengan nol EV. Jadi saya lebih suka merayu untung melalui berbagai saluran:
  • Menggertak stasiun gila tidak masuk akal
  • Preflop tiga dan empat taruhan yang dihitung menciptakan penghalang yang lebih tinggi untuk masuk sehingga LAG tidak dapat melihat jepit murah.
  • Saya dengan kejam mengeksploitasi gambar (perempuan saya tidak pernah menggertak) dan laras yang ideal habis.
  • Ketika LAG menghancurkan papan, mereka sering mengungkapkannya melalui ukuran taruhan dengan giliran yang lebih besar dan taruhan sungai.
  • Saya meneliti wajah, bahasa tubuh, dan laju pernapasan LAG saat merenungkan panggilan. Menceritakan ada dimana-mana.

Bukan dia,

aku yang melakukan hal narsisme. Saya mengabaikan frekuensi gila LAG dan jatuh nafsu dengan kesunyian saya sendiri. Perhatian penuh dan tetap hadir bagi saya lebih dari sekadar klise. Saya menghindari gangguan. Dengan masing-masing tangan, fokus yang lebih baik dimulai, kartu menit dibagikan. Saya membuat versi kepala Zen saya sendiri. Saya sering mengatakan sedikit hal yang berharga selama seluruh sesi. Aku bernafas.

Rekening

gendut dari pemain Rekam dengan pekerjaan harian yang menggiurkan menjadi lengket. Saya memperhitungkan bahwa ketika membangun multi-street bluffs. Mereka suka risiko dan sering tidak peduli jika kalah. Banyak.

Kesabaran adalah doa

. Game ini adalah binatang buas. Dan tergoda di sana-sini untuk bereaksi terhadap permainan psikotik meskipun saya tahu dalam hati saya itu adalah sumber keuntungan yang sangat besar. Saya telah mempelajari kerja mental-game Jared Tendler yang luar biasa dan tahu saya mungkin masih merasa bersalah atas hak bermerek Helmuth. Saya keliru percaya otak poker superior saya (mengedipkan mata) berarti saya harus memenangkan pot paling saya masuki (kebingungan yang indah). Melepaskan kerugian lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tetapi jawaban yang andal adalah lebih banyak latihan. Lebih banyak detasemen. Lihat di atas.

Hidup adalah kontradiksi.

Namun saya tetap suka menonton gerakan pro-nekat yang tampaknya dilakukan secara coo-coo karena ikan elit seringkali genius. Di tangan mereka, rentang Grand Canyon yang luas adalah karya seni yang luar biasa. Para pemain ini diberi label berbahaya dan ditakuti. Mereka berkeliaran di jagat poker global bermain taruhannya, bersedia untuk menyalakan uang di tempat yang tepat, menghisap keuntungan dari permainan uang dalam bentuk Old West murni mereka. Abad ke-21, permainan uang tunai dengan taruhan tinggi menciptakan kembali sedan-sedan di masa lalu dalam dolar yang diperoleh, tetapi semangat permainan keras yang memberontak dari permainan uang memiliki masa hidup para vampir. Ikan yang cemerlang saat ini sulit untuk dikuasai. Mereka adalah orang-orang yang jarang menjadi korban dari saus tartar dan saya mencintai mereka dengan sepenuh hati.


0 Response to "Panduang Untuk Mengalahkan Ikan Bagi Wanita"

Posting Komentar